Membuat Kamera DSLR Android Dengan Aplikasi AfterFocus

Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat latar belakang DSLR-gaya foto kabur dengan hanya memilih area fokus. Juga, berbagai efek filter menawarkan Anda untuk membuat foto yang paling alami dan realistis.



Membuat Kamera DSLR Android Dengan Aplikasi AfterFocus


Hanya menandai area yang Anda inginkan, AfterFocus otomatis mengenali area fokus tepat bahkan untuk sebuah objek dengan bentuk kompleks.
Fungsi auto ini memungkinkan Anda untuk bekerja lebih cepat pada ponsel pintar dengan layar kecil.
Juga, latar belakang efek blur dari AfterFocus memberikan foto tampilan realistis antara tepi latar belakang dan area fokus.

Dengan efek filter yang realistis kami, Anda dapat menghasilakan foto yang realistis dan pastinya mirip Kamera DSLR

 Pemilihan area fokus pintar

Cukup menarik beberapa garis di dalam area fokus dan latar belakang, maka AfterFocus akan secara otomatis mengenali area fokus. Anda juga dapat memilih area dengan lukisan jari tradisional.

Efek blur pada latar belakang

Anda dapat membuat efek blur yang paling realistis dengan berbagai gaya aperture seperti kamera DSLR. Untuk menekankan bahwa hal-hal tertentu bergerak, Gerak blur dan efek blur Zoom juga tersedia.

Efek Filter

AfterFocus menawarkan dari efek dasar untuk efek profesional seperti Palang Proses tanpa melihat buatan. Anda juga dapat menekankan spot light pada latar belakang menggunakan efek Bokeh.




Cocok untuk kalian yang suka Selfi Selfi daripada pake DSLR orang tar rusak mendingan pakai aplikasi ini, sekian postingan dari TutorDr0id kali ini semoga bermanfaat 😉

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio