Cara Auto like facebook melalui Android terbaru

Facebook merupakan media sosial yang memiliki pengguna atau user yang sangat banyak dan menjadi salah satu situs yang populer dikalangan remaja dan pada kesempatan ini TutorDr0id akan membagikan cara auto like status milik kita sendiri di Facebook jika kalian memiliki like yang menurut kalian kurang banyak.



Cara Auto like facebook melalui Android terbaru


Cara ini saya temukan saat saya memasang status di facebook tapi hanya sedikit yang menyukai status facebook saya saya jamin 100℅ work dan anti spam.

Ok tanpa basa basi lagi akan saya bagikan caranya,

Cara Auto like Facebook terbaru :

1. Buka browser anda

2. Pastikan kalian sudah log in facebook

3. Buka link hubla liker Ini link nya kalian tidak perlu buka tab baru karna ini otomatis membuka tab baru

4. Kalian scroll ke bawah sampai kalian menemukan "Click here to get token" buka di tab baru

5. Salin link nya karna itu kode token kalian Note: setiap token linknya berbeda

6. Kalian pastekan url tersebut di kolom yang terdapat tulisan "Sumbit your token here" setelah itu kalian bisa log in

7. Kalian masukan huruf ataupun angka yang terdapat pada gambar

Contoh:

Cara Auto like facebook melalui Android terbaru


8. Setelah itu klik continue

9. Sekarang kalian bisa memilih auto like

10. Kalau Next sumbit sudah Ready kalian bisa sumbit di status mana akan anda auto like jika Next sumbit masih ada waktu maka kalian harus menungu waktu itu sampai ready

*Note jika kalian mengikuti cara di atas sudah jelas berhasil

Sekian dari saya Faramarz Ilham Fakih Abdullah jika ada kesalahan mohon di maafkan karna saya seorang noob.

Bagi kalian yang sudah baca ngentenpun dan jika kalian suka post ini kalian bisa share
Selamat bertemu lagi di post berikutnya dan have a nice day.

Semoga bermanfaat Buat kalian 😉 jangan lupa like fanspage kami di Facebook 😀

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio