Loot Clash Of clans berlimpah menang banyak

clash of clans sangat identik dengan permainan yang menyerang musuh dan berperang. Dalam game ini pemain wajib mengisi trops atau pasukan untuk menyerang musuh atau lebih di kenal dengan farming.



Loot Clash Of clans berlimpah


Pada saat farming pemain biasanya pingin mencuri gold, elixir, dan yang lain nya. Ada tips dan trik nya untuk melakukan itu, langsung saja inilah tips dan trik loot coc menang banyak.

Tips dan trik mendapatkan loot coc berlimpah :


  1. Kombinasikan pasukan atau trops saat kalian farming. Diantara nya goblin, sangat di anjurkan memakai trops ini karna damage 2x lipat untuk menghancurkan tempat penyimpanan loot. Jadi kombinasi yang pas untuk farming adalah 2 healer, 15 giant dan sisa nya goblin.
  2. Saat ingin serching atau mencari musuh lihat dulu penyimpanan nya apakah banyak atau sedikit, terlihat jelas saat kita mau menyerang tapi usahakan rata bersih jangan sampai ada yang tersisa.
  3. Lihat dulu village atau base yang akan di serang. Apabila tempat penyimpanan nya penuh jelas-jelas loot nya ada di dalam itu, dan apabila penyimpanan nya kosong tapi loot nya besar kemungkinan besar berada di dalam tambang.
  4. Jika kalian menemuka base dengan loot yang melimpah biasa nya akan menemukan colektor yang level nya tinggi dan jarang di maini atau sudah offline. Biasa nya colektor itu di letakan di luar wall dan cukup mengunakan trops goblin saja. Dalam hal ini jangan meningkatkan trophy dulu.
  5. Ketika sudah menemukan base yang melimpah loot nya tapi berada di dalam wall pasti kesulitan untuk menembus kedalam base itu. Cobalah trops yang kuat seperti giant dan yang kuat lainya. Jika base musuh sudah setengah hancur maka trops goblin segera di turunkan sebanyak mungkin.
  6. Pemain juga dapat mengumpulkan hasil loot nya pada saat war. Sangat di wajibkan mendapat 3 star atau 3 bintang dan minimal kerusakan base musuh 50%. Semamgkin kuat base yang anda hadapi maka semangkin besar loot yang kita dapatkan.

Itulah tips dan trik clash of clans pada saat farming atau loot. Semoga bermanfaat Buat kalian 😉, sekian postingan dari TutorDr0id kali ini selamat berjumpa kembali dengan Postingan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio