Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max - EVERCOSS A75 

Merupakan rom yang simple dan elegan dengan fitur animasi di gelombang air pada homescreen rom ini merupakan rom hasil Porting dari Evercoss A75A



ROM : Download

Dolby : Download

Screen Shoot :

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max

Sky Rom untuk EVERCOSS A75 Y Max


Instalasinya seperti install rom pada biasanya 😀

Thanks to :
Bang Aryo Wysata (Pembuat Rom Awal)
Kang aji permana sidik
Grup evercoss A75A Y ultra
Grup evercoss A75 Y max
Dan semua yang telah berkontribusi untuk rom ini , yang tifak bisa saya sebutkan tetapi tidak mengurangi rasa terimakasih saya kepada kalian

Sekian postingan dari TutorDr0id kali ini semoga bermanfaat Buat kalian 😉 jangan lupa like fanspage kami di Facebook.


Komentar

  1. keren banget kang ,work banget nih ,jadi tampil mantap :D maksih gan

    BalasHapus
  2. Keren gan tips nya,sayangnya hape ane Asus :(

    BalasHapus
  3. Keren gan izin nyoba sky rom nya gan

    BalasHapus
  4. pasword nya apa gan, ane ijin nyoba ni

    BalasHapus
  5. gan paswordnya apa ni, ane ijin instal dong

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio