Game MMORPG DragonNest Awaken

Hay semua What"s up what's gone Minalloha what's go when done minnalohi habluminaloh habluminanas kembali lagi di Blog TutorDr0id dengan saya Faramarz Ilham F.A. maaf saya beberapa hari ini tidak update artikel dikarenakan tugas menumpuk.





Nah di saat tugas menumpuk saya jenuh dan ingin hiburan tapi saya bingung mau hiburan apa? jika game saya sudah bosan dgn game yang itu² saja jadi saya buka laptop colokin flashdisk dan saya ingat bahwa saya menyimpan Master DragonNest lalu saya iseng mencari game tsb untuk android dan ternyata memang ada dan untuk merayakan setelah banyak tugas saya akan bagikan game tsb






kalian bisa instal seperti biasa dan tidak memerlukan akses root sepertinya tetapi saya menggunakan ponsel Evercoss A75 Winner Y Max rooted dan memakai rom Sky Mod V.2 baiklah saya akan bagikan link untuk download tapi sebelumnya sayainta maaf karna beberapa hari lalu linknya mati silakan sedot gan ijin di komentar lebih barokah


Link Download

Ini adalah beberapa screenshootnya saat saya bermain menggunakan Evercoss A75 Winner Y Max






Mantap kan itu screenshoot sekitar satu bulan lalu mungkin sekarang udah ada bahasa inggris ya hanya itu yang dapat saya sampaikan jika kalian suka artikel ini kalian bisa komentar dan share sekian dari saya Keep Respect And Happy Gaming Babay

Jangan lupa sukai Fans Page TutorDr0id di Facebook ya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio