Kumpulan Tema Android Keren Dan Ringan Terbaru

Sebuah tema didalam sebuah ponsel memang menjadi salah satu hal penting yang wajib ada, tak terkecuali dengan pengguna android sekalipun. Bahkan ada sebagian orang yang menganggap tema adalah sebuah hal penting dan wajib untuk di update. Pada informasi yang akan saya bagikan kali ini adalah mengenai seputar beberapa tema android yang paling keren dan menjadi salah satu tema yang paling banyak di unduh.


Kumpulan Tema Android Keren Dan Ringan Terbaru


Kumpulan tema android keren dan ringan terbaru merupakan daftar tema keren pilihan TutorDr0id yang menurut kami ringan dan tentunya merupakan tema yang sangat baru.

Apa itu Tema Android ?


Tema Android adalah aplikasi pendukung untuk launcher atau bisa juga disebut plugins, yang dimana aplikasi tema android itu sendiri berfungsi untuk mepercantik tampilan android seperti tampilan ikon, wallpaper, font, ataupun background pada android.

Tema Android sendiri memilik banyak kategori seperti tema Android lucu, Tema Android Anime, Tema Android klub sepak bola, dan masih banyak lagi tema cantik dan elegan yang dapat kalian unduh.


Minimal Mountain Theme


Tema pertama yang paling keren dan sangat banyak peminatnya adalah Minimal Mountain Theme. Tema ini merupakan salah satu tema yang ringan dan pastinya bikin Anda tak akan merasa bosan.
Salah satu hal yang mampu membuat Anda tak akan bosan saat menggunakan tema Minimal Mountain Theme ini adalah saat Anda melihat tema pegunungan yang sangat indah disaat matahari terbit.
Tentunya dihalaman pertama Anda akan disajikan dengan tanggal, waktu, dan juga hari yang pastinya akan sangat membanru Anda untuk mengingat keseharian Anda. Tak hanya itu, ketika Anda menggesekkan ke sisi kiri maka akan dengan sangat cepat akan menguhungkan dengan akses kamera , email , telepon , web , dan banyak lagi.

Grey and Peach Theme


Masuk ke tema selanjutnya yang juga sama-sama memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang melihaynya adalah sebuah tema Grey and Peach Theme. Tema yang terdapat didalam android ini pastinya memiliki ciri khas yang keren dan sangat ringan untuk dipergunakan.
Ketika Anda menggunakan tema Grey and Peach Theme ini didalam ponsel Anda maka Anda akan disajikan dibagian awal dengan dilengkapinya waktu dan tanggal dibagian atas, dan beberapa shortcut seperti kamera, pemutar musik, google play dan lain – lain.
Walalupun didalam tema ini masih memiliki banyak kekurangan yakni terbilang kurang fungsional namun setidaknya tema yang terdapat didalam latar belakangnya sangat mengesankan dan dijamin tidak akan membuat penggunanya merasa bosan.

Hud Theme


Jika tema Grey and Peach Theme diatas dirasa masih sangat kurang memuaskan maka tema kali ini pastinya akan mampu membuat Anda akan senang dan tidak merasa bosan yakni tema Hud Theme.
Tema ini memiliki keunikan tersendiri yang tentunya sangat berbeda dengan tema-tema lainnya. Ketika Anda membuka ponsel Anda maka Anda akan disuguhkan dengan widget melingkar dan berbentuk lingkaran besar yang akan menampilkan tanggal dan waktu bersama dengan presentase baterai.
Sedangkan untuk dibagian widget lingkaran kecil Anda akan disuguhkan dengan menampilkan cuaca terupdate. Dan tak hanya sampai berhenti disitu saja, dibagian kanan bawah akan mendapatkan laci app yang berisi shortcut untuk SMS, panggilan, status baterai, jam dan e-mail terjawab.

Tiled Theme


Di posisi keempat terdapat tema Tiled Theme yang juga memiliki daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Tema ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan windows 8 pada windows phone atau pada laptop.
Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya yang terdapat didalam windows 8 ialah memiliki banyak sekali ubin. Dan untuk tema ini pun juga pastinya akan sama.
Di bagian ubin paling bawah Anda akan langsung terhubungkan dengan saluran SMS, e-mail, kondisi cuaca terkini dan dialler. Yah,,, walaupun masih terkesan sederhana setidaknya Anda akan tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

iOS Theme


Tema android terakhir yang juga mampu membuat Anda tidak akan bosan ialah tema iOS Theme. Seperti dengan namanya yakni iOS Theme, maka tema ini menampilkan tema layaknya tema yang dimiliki oleh sebuah iPhone.
Dibagian layar utama didalam tema iOS Theme ini Anda akan disajikan dengan aplikasi ikon – ikon shortcut layaknya tampilan khas iOS 7 seperti ikon shortcut layaknya tampilan khas iOS 7 seperti ikon datar, widget layar penuh, teks tipis dan teratur.
Dengan menggunakan tema iOS Theme ini didalam android maka Anda mendapatkan sensasi layar iPhone milik Apple yang sangat keren tersebut. Jadi dengan menggunakan tema iOS Theme ini pun Anda sudah merasakan keunikan tersediri didalam android.

Itulah tadi kelima tema android yang paling keren dan telah diminati oleh kebanyakan pengguna android diseluruh dunia. Anda penasaran untuk mencobanya ? Ayo buruan download sekarang juga dan nikmati sensasi serunya. Selamat berburu tema android yang paling keren.

Keyword : Tema Android, tema hp android samsung, tema android doraemon, tema android naruto, tema android lucu, tema android hello kitty, download tema android anime, download tema keren, download tema hp nokia gratis, tema android gratis.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio