Wallet Dan Exchanger Dompet Bitcoin Altcoin Terlengkap

Wallet atau dompet bitcoin dan altcoin merupakan tempat untuk menyimpan dana atau saldo coin kamu disana dengan aman.Banyak sekali pilihan wallet coin di internet tapi yang menyediakan yang paling lengkap jenis'' coin lain jarang sekali ada.

Di indonesia sendiri ada salah satu wallet terbaik yang telah digunakan ratusan ribu orang,yaitu vip bitcoin.Disana kamu bisa menerima atau menjual berbagai coin cryptocurrency yang kamu miliki,seperti BTC,LTC,DOGE,XRP,DRK,BTS,NXT,STR,NEM,ETH .



Berikut ini adalah wallet altcoin yang cukup lengkap untuk altcoin(alternatif coin) selain bitcoin :

1.) Vip Bitcoin
dompet bitcoin indonesia

Wallet ini sudah ada cukup lama sekitar tahun 2013 dan dipegang oleh CEO Oscar Darmawan.Kamu bisa transaksi menjual atau beli instan bitcoin dengan idr dan bisa ditarik ke rekening bank.Altcoin sendiri cukup lengkap seperti disebutkan di atas.Sudah tersedia aplikasi market dan dompet bitcoin di playstore.

2.)HitBtc   (Top Market Exchange)
63 coin cryptocurrency

Untuk hitbtc sendiri mempunyai kelebihan yaitu coin nya sangat lengkap  63 jenis koin yang ada dan bisa di tukar atau exchange ke coin lain.

3.)Poloenix

Poloeniex kebanyakan menjadi patokan harga kurs  jadi kadang market hanya mengikuti trend harga yang ada,vip bitcoin juga external ratenya memakai poloeniex.

Jika ingin instan tanpa ribet untuk mengubah coin ke coin lain kamu bisa menggunakan changelly.com
sedikit tips yaitu kamu bisa mengubah coin apapun ke dogecoin saja karena feenya sangat kecil untuk transfer.


Coin exchange banyak menjadi primadona para trader karena kebanyakan coin yang baru muncul setelah ico akan di tambahkan di market ini.Dilihat via browser Smartphone ataupun dekstop sama'' nyaman karena sudah mendukung mobile friendly tampilah yang cukup dipahami, tentunya banyak sekali jenis coin ada di market ini.

5.Binance.com   (Top Market Exchange)

Market para cukong ini :v, coin list cukup lengkap dan ada BNB yaitu binance coin.Market yang punya coin crypto sendiri, dan fee untuk trading di bebankan pada BNB coin + 50% discount fee.lebih mudah trading lewat aplikasi android.

6.Coinex (Top matket Exchange)

Banyak yg sudah mendapat profit dari cet coin,Dan juga ada fitur baru yaitu hold cet coin perhari akan mendapat 0,40%-0,60%
Lumayan juga untuk fitur coinex ini.
Lebih mudah jika download aplikasi androidnya.

itulah beberapa pilihan wallet bitcoin dan altcoin yang sangat lengkap untuk menyimpannya maupun dijual.

Silahkan berkomentar jika ada yang ditanyakan.

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio