Spesifikasi Dan Harga Turing Cadenza Terbaru Dengan Kamera 60Mp Dan Ram 12Gb

TRI(Turing Robotics Industries) mengklaim bahwa Turing Phone Cadenza bakal menjadi smartphone paling luar biasa di dunia, yang berarti kemungkinan lebih luar biasa dari seri Samsung Galaxy serta ponsel flagship Apple selanjutnya, iPhone 7. Lalu, apa yang bakal menjadikan Turing Phone Cadenza sebagai ponsel paling luar biasa di dunia? Dan dijuluki Monsternya Smartphone karena speknya yang tidak main''.

Pertama, Turing Phone Cadenza akan dipersenjatai 2 x chipset Qualcomm Snapdragon 830. Kedua, Turing Cadenza bakal memakai total RAM 12GB. Oleh sebab itu Qualcomm Snapdragon 830 hanya support maksimal RAM 8GB, jadi susunan RAM pada Turing Phone Cadenza dibangun 2 x 6GB jadi menghasilkan total RAM 12GB. Ketiga, dibekali kamera bertenaga: kamera belakang 60MP iMAX 6K Quad Rear camera dengan Triple Lens serta kamera depan 2 x 20MP.

Secara lebih detail, spesifikasi yang diusung Turing Phone Cadenza meliputi display 5,8 inci (1440 x 2560p), kapasitas penyimpanan sampai 1TB (internal storage 2 x 256GB serta 2 x microSD card 256GB) serta baterai 100wh dari tiga sumber: 2400 mAh graphene superconductor battery, 1600mAh lithium ion battery serta hydrogen fuel cell. Untuk konektivitas, Turing Phone Cadenza didukung fitur 4 x SIM dengan dukungan VoLTE serta WiGig. Turing Phone Cadenza berlangsung pada Swordfish OS yang berbasis pada Sailfish OS. Turing Cadenza mempunyai bodi kokoh serta ringan dari bahan Graphene Oxide composite.Hmm benar'' material yang premium yang jarang dipakai pada ponsel pintar biasanya ya!.

Inilah rangkuman Spesifikasi Turing Cadenza Yang Super Monster :

Tipe Layar
Ukuran : 5.8 inches, 1440 x 2560 pixels Quad HD

Hardware
OS : SwordFish (Basis SailFish Os)
Memori Internal : 256 GB x2
Memori Eksternal : microSD, up to 256 GBx2
Chipset : Dual Prosesor Qualcomm Snapdragon 830
Processor : 16 Kyro Core (16 inti cpu)

Konektivitas
Sim Card : Quad SIM (4 Nano-SIM)
Internet : HSPA, LTE,VoLTE,WiGig

Kamera Belakang
Resolusi : 60 Megapixel Quad Rear Camera,Triplel Lens/T1.2
Video : iMax 6K

Kamera Depan
Resolusi : 20 Megapixel x2 Dual

Baterai
Kapasitas : Tripel Power Source 2400mAh

Spesifikasi diatas merupakan hasil sementara untuk spek yang lebih mendalam akan diupdate setelah Rilis pada 2017 mendatang.

Perkiraan Harga Turing Cadenza :

Harga Baru : $800-$1500 Setara Rp 10 jt - Rp 17 jt

Belum bisa dipastikan Tepatnya berapa tapi dikisaran Sedikit lebih mahal dengan iPhone 7

Steve YL Chao, CEO & Chief Architect Turing Robotic Industries sangat percaya diri dengan kecanggihan Cadenza. “Kami yakin bahwa kita bisa merubah keadaan dengan mengangkat Turing Phone Cadenza dari masa depan ke masa kini,” ujarnya dalam suatu blog.

Yang lebih gila lagi, Cadenza beritanya mempunyai sensor kamera mutlak iMAX 6K resolusi 60 MP dengan Triplet Lens/T1.2 4 buah. Nilai kamera depannya juga didukung dua sensor kamera resolusi 20 MP. Sistem operasinya sendiri bakal berlangsung dengan Swordfish OS serta bisa dipasang 4 kartu SIM sekaligus.

Tak hanya sampai di situ, Cadenza juga diklaim mempunyai sistem keamanan berlapis dengan adanya teknologi “VoiceOn” yang bisa menyalakan serta mematikan device dengan perintah suara pengguna. Tersedia pula retina scanner serta sensor pemindai sidik jari. Atau biasabya lebih dikenal dengan sebutan fingerprint.Semua Kemampuannya dalam menjalankan semua aktivitas ditopang oleh Batery 100 Wh atau kurang lebih setara 20.000 mAh yang berbahan graphene serta sel hidrogen.

Dengan bodi sangat kuat serta tahan air. Dengan spesifikasi monster, Cadenza kemungkinan bakal dibanderol dengan harga yang fantastis. Rumornya, Smartphone ini bakal dihadirkan pada tahun 2017 nantinya. Bagaimana berminat membelinya?

Komentar

  1. Harganya itu loh, mending beli latop klo ane.

    BalasHapus
  2. Untuk tahun 2018 apakah sudah di update?

    BalasHapus
  3. Kapan bisa di beli di Indonesia,ane minat banget gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio