Tutorial Lengkap Cara Cloud Mining Bitcoin Dan Altcoin Terbaru Dan Terbaik

Sebelum kita membahas pokok utama situs cloud mining terbaik gratis tanpa modal dan dengan modal,Saya akan menjelaskan tentang Apa itu Cloud Mining ?

CloudMining, merupakan suatu penyedia layanan untuk dapat menambang Bitcoin atau Cloud mining merupakan solusi melakukan mining Bitcoin (Mining Bitcoin merupakan proses penciptaan Bitcoin.) membeli nya dengan cara online biasanya didalam satuan GHS. Dengan membeli GHS kamu bakal memperoleh pengasilan berupa Bitcoin setiap harinya. Dengan layanan ini, pemakai Bitcoin dapat membeli kontrak untuk menyewa perangkat yang dimiliki oleh pihak yang membuat layanan cloud mining tersebut dengan jangka waktu tertentu.
Cloud Mining tak sedikit bermunculan lantaran dalam menambang Bitcoin terbukti diperlukan perangkat yang dapat bekerja dengan cara maksimal. Terlebih apabila tidak demikian, bakal memakan waktu yang lumayan lama serta lebih besar pengeluaran untuk anggaran listrik serta anggaran internet.

Dengan membeli kontrak cloud mining ini, pemakai tak repot lagi untuk mengurus perangkat ataupun membeli alat pertambangan sendiri. Umumnya, kontrak cloud mining tersebut dalam bentuk saham/ juga berbagi per GHS.

Saat ini, banyak sekali layanan cloud mining. Dengan itu, pemakai Bitcoin wajib lebih berhati-hati dalam memilih tempat untuk membeli kontrak cloud mining tersebut.Banyak juga cloud mining abal-abal yang telah memakan korban dengan kedok cloud mining ini.

Pada dasarnya, pihak penyedia jasa cloud mining pasti bakal membunyai bukti fisik perangkat menambang yang dipakai. Sehingga, dengan faktor itu, dapat membuktikan pihak penyedia layanan tersebut benar ada atau tidak.

Selain itu, umumnya website penyedia layanan cloud mining bakal mengenakan anggaran pemeliharaan semacam perawatan perangkat, listrik, internet di dalam hasil menambangnya. Tentu, faktor ini merupakan suatu kenyataan yang dialami para penambang. Diperlukan juga pemeliharaan perangkat serta lain'' sebagainya. Dalam faktor ini, pengguna Bitcoin lebih butuh berhati-hati dengan tawaran-tawaran yang terlalu menggiurkan dengan ROI (Return Of Investmen) lebih besar serta lebih cepat, dan yang lainnya.

Cloud Mining paling baik 2017 | Cloud/awan Remote Mining merupakan Website penyedia layanan Mining Cryptocurrency (semacam BitCoin) yang memperkenalkan Mining dari jarak jauh. Umumnya pemakai tak sedikit beralih ke Cloud Mining sebab untuk mengawali Mining Cryptocurrency diperlukan banyak Hardware serta juga anggaran yang cukup mahal.

Mining Cryptocurrency sendiri maksudnya merupakan menambang valuta kripto dengan menjalankan tugas pemograman pada suatu hardware komputer serta diubahnya menjadi suatu data (ukuran bit=bitcoin), seusai itu Cryptocurrecny tersebut dapat kami jual dengan harga yang tinggi.

Menurut saya Mining Cryptocurrency sendiri semacam investasi seumur hidup, sebabnya merupakan hardware mining cryptocurrency tidak dimatikan maka BitCoin yang dihasilkan bakal terus tak berhenti. Ditambah lagi kualitas jual BitCoin yang tinggi, maka melakukan Mining Cryptocurrency cukup menjanjikan.

Ada juga tutorial yang dapat kamu coba untuk mengawali melakukan Mining Cryptocurrency, yang pertama membikin Hardware/membeli Hardware sendiri lalu menjalankannya dirumah, serta yang kedua merupakan melakukan Cloud Mining. Perbedaan mendasar dari kedua tipe Mining tersebut merupakan yang pertama kita sendiri yang menyiapkan alat serta bahannya 100% sedangkan yang kedua hanya menyewa Hardware Mining dari vendor penyedia jasa layanan cloud mining.

Perbadingan Cloud Mining dengan Local Mining(Mining sendiri di rumah) :

Kelebihan :

  • Mining Cryptocurrency bisa dilakukan dirumahmu sendiri . 
  • jangka Seumur hidup sebab kamu yang mempunyai Hardware tersebut, sehingga apabila kamu mau menyalakan Hardware untuk Mining selamanya terserah kamu saja. 
  • Bisa dipantau sendiri 24 Jam karena milikmu sendiri. 
  • Aman dari penipuan dan scam sana sini penuh PHP. 
  • Hasilnya BITCOIN hanya untuk kamu saja. 
  • Hasil mining bitcoin tidak mengikuti kurs yang ada. 
Kekurangan :

  • Harga Hardware Mining yang sangat mahal, untuk satu buah Hardware Mining (Contohnya Antminer S7) mempunyai harga $1500 serta belum termasuk PowerSupply.Ant miner s9 @ $2000. 
  • Tingkat kebisingan Hardware yang tinggi 
  • Boros Listrik, Untuk satu buah AntMiner S7 memerlukan daya 1300 Watt x24 jam dah brapa tuh. 
  • Susah dioperasikan sebab tak mempunyai GUI sama sekali,biasanya memakai script cmd. 
  • Harus mempunyai tempat yang cukup sejuk karena untuk menciptakan bitcoin butuh kerjakeras pada hardwarenya dan sangat mudah sekali panas.Bahkan tidak sampai 1 jam pun pasti sudah di atas 60 derajat jika kamu mining di suhu ruang(tidak ber AC) 

Kesimpulannya : Sangat ribet untuk menjalankan Miner di rumah apalagi persiapan alat serta bahannya yang mahal, tetapi tak semua Miner Cryptocurrency wajib memakai Hardware khusus seperti bitcore mining.

Sudah saya sediakan List untuk menambang bitcoin di jasa Cloud Mining yang saya rekomendasikan dibawah : Ada yang saat pertama kali daftar kamu bisa dapat free Ghs/15 dan ada yang harus deposit dulu lalu atur pool kamu dan siap dipakai.Jika belum punya alamat bitcoin buat dulu di vip.bitcoin.co.id

UPDATE 2017 :
Dari Yang Modal dulu :

1.)HashFlare.io

adalah anak perusahaan dari penyedia Hardware untuk Mining yaitu HashCoins, perusahaan ini sudah berdiri sejak 2014 kemarin serta sudah memiliki banyak sekali pelanggan. Hashflare menyediakan berbagai layanan antara lain Mining BitCoin, Mining LTC, serta Mining Etherum. Bentuk paket mereka sendiri adalah Pay per Hash alias bayar setiap Hash yang dihasilkan. Sehingga kamu dapat mencoba Hashflare dengan paket terendah mereka.

Kelebihan :

  • Harga sewa yang sangat terjangkau (Contohnya 10GH/s di Hashflare.io hanya $2.2 sekarang $3.6 rate btc/kurs) 
  • Sewa Hardware dapat selamanya (Contohnya 50GH/s di hasflare aktif selamanya) 
  • Tidak mengeluarkan biaya yang banyak. 
  • Tidak ada suara ribut dari Miner. 
  • Tidak memakai daya listrik. 
  • Bisa diatur sesuka hati sebab Control Panel-nya memakai GUI 

Kekurangan :

  • Update dari Miner yang lumayan lama (biasanya 24 Jam baru update) 
  • Ada anggaran admin (umumnya 30% dari penghasilan) 
Kesimpulan : Boleh saja kamu ikut di Cloud Mining tetapi kamu wajib mencari tahu dulu Cloud Mining yang membayar atau sudah terbukti membayar.

Daftar dulu di HashFlare.io lalu kamu bisa deposit minimal $3.6 saat depo perhatikan pajak/fees yang dipasang saat kamu akan mentransfer btc di vip bitcoin ppn nya 50k satoshi atau 0.0005.

Setelah kamu mengirim pembayaran (max 2 jam valid transaksi) jangan lebih/kurang. pihak mereka akan veritifikasi pembayaran kamu 1x24 jam menurut pengalaman saya cuma beberapa menit saja saat sore hari saya bayarnya.Akun kamu aktif 24 jam setelahnya setelah pembayaran lunas.

jangan Lupa saat bayar pakai Voucher Code Diskon HashFlare agar lebih murah > 9830E7D5

Kamu akan mendapat profit setelah 6 bulan lebih,lihat keterangan di gambar di bawah ini.kalkulasi hashflare





Menurut saya kelebihan Hashflare sendiri yang saya suka adalah Pay per Hash, sekarang saya mencoba melakukan Mining di Hashflare dengan 10GH/s seharga $3.6 serta baru terkumpul 0.10mBTC. Tidak hanya itu harga paket Hashflare sendiri termasuk terjangkau meriah, contohnya Paket BitCoin Cloud Mining untuk per 10GH/s dihargai $2.2(Update menjadi $1.6), LiteCoin Cloud Mining seharga $6.6 per 1MH/s, serta Etherum Mining seharga $4.25 per 100KH/s.

Kenapa tersedia perbedaan pada Hash ditiap paket ? Menurut saya sendiri untuk memperoleh Profit dari Mining BitCoin diperlukan Hash yang tinggi minimal 1TH/s, sedangkan yang lain semacam LiteCoin alias Etherum tak butuh, lumayan 1MH/s telah dapat memperoleh Profit.

Kelebihan HashFlare :

  • Harga yang terjangkau meriah 
  • Profit 160% pertahun 
  • Paket aktif selamanya 
  • Bayar per Hash 
  • Mempunyai Control Panel yang mudah dipakai 
  • Perusahaan berpengalaman selagi 2 tahun 
  • No scam ,masih membayar sampai sekarang/agustus 2017 
  • Biaya Maintance yang kecil 
  • Bisa mempunyai Pool yang ingin di Mining bisa setting sendiri semaunya 

Kekurangan :

  • Update Hash dari Miner lama, butuh 24 jam baru update 
Kesimpulannya : Apabila kamu ingin mengawali pertama kali Cloud Mining saya sarankan mulai dari Hashflare saja dulu sebab lebih terjangkau. Silahkan daftar Hashflare disini serta jangan lupa dapat diskon. Serta apabila kamu memerlukan bantuan tentang Hashflare silahkan tanya saya di kontak kami.

2.)Genesis-mining.com

adalah vendor penyedia layanan Cloud Mining terlama serta paling baik yang sempat ada. Genesis Mining telah ada sejak 2013 serta telah masuk ke dalam salah satu Cloud Mining paling baik. Semacam Hashflare, Genesis Mining mempunyai 3 tipe paket yaitu BitCoin Mining, LiteCoin Mining, serta Etherum Mining. Perbedaan mendasarnya adalah Hashflare berbasis Pay per Hash sedangkan Genesis Mining telah ada paket Per-Hash-nya. Yaitu Paket 100GH/s, 2TH/s, serta 10TH/s , serta yang paling mutlak semua paket tersebut aktif selamanya(Lebih mirip beli ketimbang sewa).

Untuk urusan harga, harga per Hash di Genesis Mining kategori lumayan mahal sebab untuk 10GH/s dihargai $30 serta sedangkan Hashflare $3.6 . Tetapi harga di Genesis Mining lumayan unik, terus tinggi Hash yang kamu sewa maka terus terjangkau harganya.

Kamu bisa pakai Code Voucher Diskon genesis mining > Dgyxti

Kelebihan Genesis Mining sendiri tak jauh tak sama dengan Hashflare, semacam harga per hash yang lumayan terjangkau, paket seumur hidup, serta lain-lain. Tetapi menurut saya sendiri kelebihan paling mutlak di Genesis Mining merupakan Paketnya yang terus tinggi Hash-nya maka terus terjangkau contohnya Paket 10TH/s dihargai $2400 alias $0.24 per GH/s . Kelebihan lainnya merupakan Genesis Mining dapat Mining tidak hanya BitCoin, semacam DogeCoin sedangkan Hashflare tidak.

Kelebihan :

  • Opsi Cryptocurrency yang dapat di Mining (Terdiri dari BitCoin, AltCoin, serta ETH) 
  • Paket aktif selamanya 
  • Perusahaan yang sudah aktif lebih dari 3 tahun 
  • Withdrawal Otomatis setiap hari 
Kekurangan :

  • Harga paket lumayan mahal tapi sebanding dengan hasil 
Kesimpulan : Genesis Mining diperuntukkan bagi kamu yang serius ingin Mining Cryptocurrency, serta itulah karenanya di Genesis Mining tak ada paket Pay Per Hash, faktor ini dimaksudkan supaya kamu tak menyesal membeli paket di Genesis Mining. Silahkan daftar Genesis Mining disini serta gunakan voucher diskon.

Apa kekurangan dari solo mining?

simple saja

-Membutuhkan proses cukup lama

-Harga paket lumayan mahal , jika di genesis mining.

Kelebihan :

-Bisa ditinggal tidak seperti faucet btc yang harus valid human verytification untuk mendapatkan bitcoinnya.

-Ditinggal tiduran aja bitcoin tetap menghasilkan.

-Mudah dan Simple

-Profit yang lumayan.

Demikian artikel yang saya berikan diatas jika masih memiliki kekurangan saya akan update lagi nantinya.Cobalah di salah satu situs dulu dan depo dengan minimum saja.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio