Harga Spesifikasi Smartphone Google Pixel XL Ram 4GB

Kemunculan handphone Android baru tinggal menghitung hari. Pasalnya Google Pixel XL akan dihadirkan untuk menggantikan posisi Google Nexus 6P yang dulunya diproduksi oleh Huawei. Dan pada HP Google Pixel XL, kamu akan mempunyai spesifikasi mumpuni dengan fitur yang tidak kalah kerennya di pasaran. Berdasarkan berita yang kita peroleh menyatakan bahwa kemungkinan besar Google Pixel XL dibedakan dalam 2 varian tidak akan sama. Ada yang berlayar 5 inci dan satunya lagi 5.5 inci. Walaupun begitu, semuanya dibekali spesifikasi rupawan.



Layar HP tersebut memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Dengan layar ini, desainnya kian tajam dan apik dengankepadatan 534 ppi density. Tak sampai disitu saja, sebagai pelindung, Google menyematkan corning gorilla glass jadi ponsel kamu aman dari goresan. Hebatnya lagi sistem pengoperasian telah mendukung Android Nougat terakhir versi 7.1. Faktor ini jelas berita gembira bagi kamu yang mungkin mengharapkan desain antarmuka anyar.

Terbukti belum diketahui berapa Harga HP Google Pixel XL di pasaran, tetapi dapat kita prediksikan agak mahal. Sebabnya di sektor mesin dapur pacu sangat handal dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820. Prosessorya juga sangat kencang dibanding para kompetitornya jadi dapat dipakai saat kegiatan gaming maupun beberapa aplikasi lainnya. Tidak hanya itu, media penyimpanan memuat kapasitas 32GB, 64GB dan 128GB. Mesikipun smarpthone ini tak mendukung slot memori eksternal, masih saja terasa luas karenanya memori internal begitu sempurna.

HP Google Pixel XL seperti tau betul hobby pemakai karena memakai jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi. Kalian dapat sepuasnya ber-internetan untuk kegiatan semacam browsing, download sampai buffering youtube.Fitur koneksi akan melengkapi pekerjaan kamu. Mulai dari bluetooth, GPS, Dual Band, NFC serta Port USB. Semuanya sangat lengkap serta kompartibel untuk perangkat HP Android lainnya.

Jika kami menaksir Harga HP Google Pixel XL yang cukup tinggi, kalian jangan khawatir lagi karena ketika mengambil gambar. Kamera resolusi 12 Megapiksel mempunyai fitur canggih yakni aperture f/1.8, autofokus, LED flash serta performa perekaman sampai 4K atau 2160p@30fps. Luar biasanya lagi, HP Google Pixel XL mengusung kamera selfie 8 Megapiksel. Keunggulan sektor kamera tersebut mempermudah kami mengambil gambar selfie ataupun video call.

Spesifikasi Google Pixel XL

SIM

NANO SIM

2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (dual-SIM model only)

3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

4G LTE 

MODEL 

Tipe 

Dimensi/Berat

–141.2 x 69.1 x 7.1 mm / 146 gram

Layar

capacitive touchscreen, 16M colors

Jenis Layar

5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) 

Fitur

– Bodi Metal
– Multitouch
– Fingerprint Sensor
– Corning Gorilla Glass


Warna HP

RINGTONE
Type
MP3, WAV Ringtones

Getar

Ya

Lainnya

Loudspeaker, 3.5mm jack, Earpiece

DAPUR PACU 

OS

Android OS, v7.1 (Nougat)

Prosessor

Chipset

Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820

GPU

Adreno 530

MEMORI

Memori Internal

32GB/64GB/128GB

Memory Eksternal


RAM
4 GB

KONEKSI
4G LTE
3G HSPA Plus 42.2/5.76 Mbps
2G EDGE dan GPRS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot

Konektivitas
Bluetooth v4.0 A2DP
microUSB v2.0

KAMERA 

Depan

8 MP, f/2.0, 1/3.2

Belakang

12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash

Fitur Kamera

LED Flash, Video : 2160p@30fps

Sensors
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

GPS
A-GPS GLONASS GDS


Browser
HTML5

Radio
FM Radio

Games
Dowload

Java
Tidak Ada 

Lainnya

– Fast battery charging
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor

BATERAI
Jenis

Siaga
– Jam
Aktif/Bicara
– Jam

Harga Google Pixel XL Baru : Rp. 8.500.000
Harga Google Pixel XL Bekas : –

Dari info yang dilansir Gsmarena.com menyatakan bahwa HP ini akan dijual dengan taksiran mencapai USD650 apabila dirupiahkan kurang lebih 8.5 jutaan. Yah, Harga HP Google Pixel XL terbukti lumayan mahal tetapi spesifikasi yang ditawarkan akan mengajak decak kagum para pengguna. ponsel ini akan bersaing menghadapi smartphone premium semacam iPhone 7 serta Samsung Galaxy Note 7 di pasaran. Nah, penasaran dengan handphone ini bukan? kami tunggu saja kedatangannya di tanah air. Yang tentunya kelebihan serta kekurangan Google Pixel XL sanggup memikat pelanggan kapan saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio