Ini Dia Tips Dan Trick Bermain Mobile Legend Untuk Pemula

Game smartphone android yang baru-baru ini sedang heboh karena baru beberapa bulan saja sudah dimainkan oleh jutaan orang dari berbagai negera.Saya sendiri baru memainkan game ini minggu kemarin karena penasaran dengan permainan yang katanya sangat seru dimainkan secara team 5 orang.

Menurut saya memang seru kategori game MOBA ini menggunakan prinsip yang sama dengan game pc yaitu DOTA yang sudah cukup lama dikenal oleh para gamers.Total pemain yaitu 5 versus 5 jadi 10 orang dalam satu pertandingan yang berlangsung.Tipe game seperti ini sangat membutuhkan kerjasama team.
mobile legend

Saran Spesifikasi minimum Smartphone untuk bermain mobile legend :

-1GB Ram atau lebih

-Dual core cpu atau lebih

-Memory internal yang cukup, saya sendiri total file sebesar kurang lebih 700Mb

-Sebelum play sebaiknya bersihkan aplikasi di latar belakang yang berjalan untuk melegakan Ram.

-Jika di ponsel kamu banyak sekali aplikasi sosial media lebih baik klik paksa berhenti di pengaturan aplikasi karena kebanyakan app tersebut berjalan otomatis di latar belakang dan menyebabkan lagh.

-Sinyal internet tidak harus cepat yang penting stabil, tidak putus nyambung hehehe.Pake wifi lebih baik karena kemungkinan tidak menyebabkan gampang panas pada ponsel.

moba

Ini dia rangkuman tips dan trick jika kamu baru saja mau mencoba game ini :

1. Memahami Fungsi Tombol pada game ini.

Untuk memainkan game ini kita perlu mengetahui apa fungsi dari tombol-tombol pada game ini, mulai dari fungsi tombol pada tampilan awal game atau juga tombol-tombol pada saat bermain.

2. Menguasai 1 Hero.

Kita ketahui bahwa mobile legend memiliki banyak sekali hero yang ada pada market atau toko hero yang disajikan oleh game ini. Yang dimana hero hero tersebut dibagi kedalam beberapa kategori mulai dari TANK, FIGHTER, MARKSMAN, ASSASINS, MAGE, dan SUPPORT. Dari 6 kategori diatas kalian bisa memilih satu hero yang akan kalian kuasai. Saran saya untuk pemula kalian bisa kuasai hero gratis yang sudah diberikan pada saat kalian melakukan tutorial, biasanya hero gratis yang didapat pada awal pertandingan itu seorang marksman bernama LAYLA, nah kalian kuasai terlebih dahulu satu hero ini. Mulai dari bagaimana cara menggunakan skill satu, dua, dan tiga. Untuk berlatih kalian besa menggunakan arena belajar (CUSTOM).

3. Mencari Build Item Yang Pas Untuk Hero Yang di Kuasai.

Setelah kita berhasil menguasai satu hero mulai dari skill dan lain lain sekarang kita beralih ke meracik build item, bagaimana caranya ?

Untuk build item kalian bisa mencontek build item hero yang kalian kuasai dengan cara melihat buils item yang orang lain pakai atau melihat dari berbagai sumber mulai dari youtube atau live stream pemain top dunia.

4. Lihat Mini Map

Mini map merupakan acuan kita untuk melihat situasi dan kondisi dalam permainan, tak jarang seorang pemula dalam bermain mobile legend sering mengabaikan mini map ini sehingga sering sekali membuat teman seteam mu menjadi kesal. Banyak hal yang bisa kita perhatikan melalui mini map ini, seperti :
- Posisi teman team.
- Posisi hero lawan.
- Kebangkitan Lord dan Turtle.
- dll

Kalau sudah memahami beberapa cara di atas kamu bisa memulai untuk bermain ranked game agar bisa mencapai Legendary.

Jika dari awal level sudah sering di mode ranked maka kamu akan menemui lawan yang tidak terlalu sulit tapi kalau jarang dan hanya mode clasic maka kebanyakan musuh sudah cukup pro, sulit dilawan karena Seiring naiknya level akun kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio