Review Dagcoin Cryptocurrency Baru Yang Lebih Cepat

Dagcoin adalah mata uang kripto baru cukup unik,yang memindahkan token digital dari blockchain untuk kecepatan lebih cepat dan skalabilitas yang lebih baik. Inilah ulasan Dagcoin kami.

Apa itu dagcoin ?


Dagcoin adalah kripto yang menawarkan teknologi blockchain tipe baru. Dengan Dagcoin, data disimpan dan diatur menggunakan sistem. (DAG) tanpa menggunakan teknologi blockchain. Hal ini memungkinkan semua pengguna untuk mengamankan satu data lainnya dengan mereferensikan unit data sebelumnya yang dibuat oleh pengguna lain (mirip dengan blockchain). Namun, ini juga menghilangkan batasan skalabilitas yang biasa dihadapi pada blockchains - seperti isu-isu blocksize.(ukuran transaksi per block)
dagcoin
Kembali di tahun 2012 saya banyak memikirkan kripto yang baru yang bisa menggabungkan konsep transaksi dan blok. Transaksi rantai Setiap barang akan membawa proof-of-work dan referensi satu atau lebih transaksi sebelumnya. Struktur data otentik yang dihasilkan adalah Direct Acyclic Graph (DAG) transaksi dimana setiap transaksi "mengkonfirmasikan" satu atau lebih transaksi sebelumnya. Keamanan konfirmasi transaksi akan diukur dalam jumlah akumulasi referensi bukti kerja (atau konfirmasi) transaksi. Struktur ini cocok sekali untuk kriptocurrency tanpa subsidi (seperti rantai samping).

Desain Premise: "Manfaat jaringan kriptografis dari menciptakan DAG tumbuh sesedikit mungkin."

Dengan kata lain, memiliki rata-rata maksimal dipotong serendah mungkin. Tampaknya referensi banyak transaksi sebelumnya (high out degree) bisa membuat DAG lebih murah hanya jika transaksi berikut mereferensikan transaksi dengan high out degree, namun mereka sendiri berada pada tingkat rendah.

Apa artinya ini bagi pengguna? Artinya Dagcoin 300 kali lebih cepat dari pada bitcoin dan memiliki biaya transaksi 30 kali lebih murah.

Anda bisa mendownload dagcoin dompet hari ini untuk Mac, Android, Windows, dan Linux. Dagcoin juga akan tersedia untuk perdagangan (exchange/market) saat launch nantinya.

Fitur unik Dagcoin lainnya adalah Anda bisa mendapatkan koin melalui program pendidikan. Dagcoin memiliki mitra pendidikan yang disebut DAG Corporation yang memberi penghargaan kepada Anda dengan Dagcoins gratis sebagai pertukaran untuk menyelesaikan kursus.

Manfaat Dagcoin

Dagcoin menganggap dirinya sebagai kriptocurrency superior dengan banyak keunggulan penting dibanding bitcoin. Inilah beberapa keuntungan utama Dagcoin:

Transaksi Cepat:

Transaksi Blockchain mengambil lebih banyak waktu untuk konfirmasi per transaksi. Dalam kontrak, Kelebihan transaksi pada rantai "DAG" adalah lebih cepat karena tanpa blok.

Biaya Transaksi Rendah:

Transaksi reguler memiliki biaya tetap kecil tanpa memperhatikan jumlah yang dikirim. Transaksi yang lebih kompleks seperti pembayaran bersyarat memiliki biaya transaksi yang lebih besar.

Open Source:

Dagcoin dan platform yang dibangunnya, Byteball, adalah open source. Kode ini tersedia bagi siapa saja untuk dilihat dan diperiksa.

Ramah lingkungan:

Proses penambangan sudah tua dan membutuhkan sejumlah besar daya komputasi. Seperti yang dijelaskan oleh situs Dagcoin.org, bahwa "konsumsi listrik yang besar." Oleh karena itu, Dagcoin dihasilkan tanpa penambangan fisik.

Mudah digunakan:

Dagcoin menekankan kemudahan penggunaan, terlepas dari pengalaman Anda dengan teknologi kriptocurrensi atau blockchain. Ini dimulai dengan solusi pembayaran yang mudah digunakan yang tersedia bagi pengguna dan pedagang, serta cara mudah untuk mengirim / menerima koin. Seperti yang dijelaskan oleh situs web, mengirim Dagcoin "semudah mengirim e-mail."

"Investasi Besar":

Situs Dagcoin mengklaim bahwa koin itu merupakan investasi besar karena "pasar secara keseluruhan menguat terhadap selisih harga pasar triliun dolar dan Dagcoin dengan teknologi baru memiliki potensi pertumbuhan yang besar."

Sejarah Dagcoin

Jika Anda seperti kebanyakan orang dalam komunitas kriptocurensi, maka Anda belum pernah mendengar tentang Dagcoin. Inilah bagaimana token digital muncul.

Idenya pertama kali terbentuk pada bulan Desember 2016. Pada bulan Maret 2017, tim pengembang Dagcoin mulai mengkodekan platform tersebut. Pada bulan Juni 2017, mereka meluncurkan sebuah testnet, membuat token, mengeluarkan Dagcoins, mulai mendistribusikan, dan mengeluarkan rilis beta untuk dompet. Mereka juga meluncurkan platform Dag Explorer.

Pada bulan Juli, Dagcoin menerbitkan whitepaper online dan memulai kampanye pemasaran digital. Pada bulan Agustus, Dagcoin berencana untuk menerapkan sistem biaya otomatis, dukungan multi-tanda tangan, multi-wallet, dan chatbot.

Fitur yang direncanakan di masa mendatang mencakup pembayaran P2P di chat, pembayaran bersyarat, pasar prediksi, bersamaan dengan peluncuran API pedagang penuh pada Oktober 2017.

Pada tahun 2018, Dagcoin mulai mainstream.

Siapa yang Menciptakan Dagcoin?

Dagcoin dipimpin oleh Founder and CEO Nils Grossberg. Perusahaan ini berbasis di Estonia.

Organisasi Pendidikan Dagcoin

Salah satu hal unik tentang Dagcoin adalah bahwa organisasi tersebut telah bermitra dengan beberapa jenis platform pendidikan di mana Anda bisa mendapatkan Dagcoin sebagai pertukaran untuk menyelesaikan berbagai kursus. Anda membayar biaya (dalam USD), kemudian selesaikan kursus, belajar tentang kriptocurrency, dan dapatkan Dagcoins sebagai gantinya.

Lalu bagaimana mendapat keuntungan jutaan rupiah dari coin baru ini?
Oke pertama anda bisa membuat akun untuk membeli dagcoin dan memperjual belikan di market pada website tersebut (exchange).
Caranya :

  1. Pertama anda bisa Daftar di website resmi daguniversity.com.
  2. Isi dengan identitas asli anda sesuai ktp,karena nantinya juga dibutuhkan veritifikasi data untuk proses payout/withdrawalnya.(seperti halnya website resmi jual beli vip.bitcoin.co.id agar tidak disalahgunakan).
  3. Ada 3 menu pembayaran yang bisa anda gunakan yaitu perfect money,advcash,Bitcoin,Dan Activation code.
  4. Saya sangat sarankan untuk membeli paket starter $100 mendapat 100 Dagcoin.Karena apa?ya karena paket tersebut sangat cocok untuk mencoba investasi jangka panjang.Sebenarnya ada paket $20 tapi anda tidak mendapat dagcoin dan hanya aktif sebagai member saja.Harga percoin sebelum launch adalah $1 percoin dan setelah launch harga akan naik kurang lebih $10.
  5. Lengkapi data di my profile dan payment detail.
  6. Dagcoin wallet sudah tersedia di playstore.
Jika ditanya apakah Investasi ini pasti profit/untung?Kemungkinan paling tinggi saya jawab ya karena untuk bukti akan saya jelaskan berikut ini :

coinmarketcap
bcc coinmarketcap
  • Pertama dagcoin menggunakan tecnologi yg sama dengan byteball coin yang rilis pada pertengahan tahun 2016 lalu dan harganya pernah menyentuh hampir $1000 percoin,padahal saat sebelum launchnya saja harganya juga sama dengan dagcoin.
  • Kedua memang harga paket mirip Bitconnect (BCC) $100, yang rilis pada akhir tahun lalu 2016 dan dulu percoinnya juga sama $1 percoin.Sekarang Bitconnect harganya $100 an pada hari ini 25 sept 2017.coba kali sendiri dapat untung berapa ?beli 100 bitconnect coin pada waktu harga $1 percoin dan jual pada saat kurs sudah naik tajam/sekarang $113 percoin.100x113= $11300xRp 13.000(kurs dollar) =Rp 146.900.000/146,9 juta dari modal $100/1,3jt an saja.Padahal launch Bitconnect baru akhir tahun kemarin.
  • Saya kenal Bitcoin dan mulai daftar akun pada februari 2016 lalu,saat itu harga per 1 Bitcoin 2,8jt saja dan saat ini harga BTC/Bitcoin pernah sampai 60jt lebih.Saya sendiri dulu kalau punya modal dah saya borong banyak tuh bitcoin.Waktu pertama kali ada tahun 2011 1 Bitcoin harganya hanya $0,1 saja atau Kurang lebih Rp,1,300 Perak saja pada waktu itu.Memang belum terlalu populer dulu mata uang kripto kurensi.

Jika anda ada kesulitan dan tidak mau ribet proses depositnya melalui proses ini itu dan harus menunggu cukup lama untuk konfirmasi pembayaran.Anda bisa membeli code aktivasi untuk paket Starter $100 ke kami.Jika anda benar'' niat gabung dan investasi maupun jual beli dagcoin.
dagcoin.org

Kesempatan cuma sampai akhir bulan september 2017 dan pada bulan oktober sudah launch dan harganya akan mulai naik.

Join Grub whatsapp Dagcoin indonesia :
https://chat.whatsapp.com/E3sgcfTDXn88bXW3ppbQDx

Perhatikan Website Resmi Dagcoin Hanya ada 2 Yaitu :


Ada enam paket berbeda yang tersedia secara online melalui Dagcoin, termasuk:

  1. Starter ($ 100 USD): Pelajari tentang dasar-dasar kriptocurrency, kemudian dapatkan 100 Dagcoin setelah selesai.
  2. Explorer ($ 500 USD): Memberikan wawasan yang lebih dalam tentang apa itu kriptocurency dan bagaimana cara untuk unggul dalam seni penjualan. Menerima 500 Dagcoin setelah selesai.
  3. Advanced ($ 1.000 USD): Kursus lanjutan yang mengajarkan aspek teknis kripto dan dapatkan keterampilan penjualan Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Anda menerima 1000 Dagcoin setelah selesai.
  4. Pakar ($ 2.500 USD): Mengajarkan Anda bagaimana menjadi pembicara publik yang luar biasa dan bagaimana mempresentasikan gagasan Anda. Anda menerima 3000 Dagcoin setelah selesai.
  5. Pro ($ 5.000 USD): Menjelaskan bagaimana menjadi seorang profesional dalam penjualan sambil memberikan panduan menyeluruh untuk psikologi dan perilaku manusia. Anda menerima 6000 Dagcoin saat selesai.
  6. Mentor ($ 12,500 USD): Ini adalah kursus intensif untuk menjadi pemimpin tingkat atas dan mentor. Anda menerima 17.500 Dagcoin setelah selesai.

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Fix Audio Mx Player Tidak Mendukung AC3 Dan DTS Dolby Audio